Konfercab NU Tubaba Cari Penggerak Organisasi

NAHDLATUL ULAMA HUMBAHAS -- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tulangbawang Barat (Tubaba) akan menyelenggarakan Konferensi Cabang ketiga pada tanggal 15 Juli 2018. Ketua PAC GP Ansor Tumijajar, Sutikno berharap pengurus nantinya dapat mengakomodir aspirasi warga NU berikut berikut Banomnya.

Oleh karena itu Konfercab harus dilakukan secara adil. Sutikno menyebut Nahdlatul Ulama adalah jam'iyyah diniyyah islamiyyah ijtima'iyyah (organisasi sosial keagamaan Islam) yang bertujuan untuk menciptakan kemaslahatan masyarakat, kemajuan bangsa, dan ketinggian harkat dan martabat manusia.

Selain itu, dirinya berharap dalam Konfercab ini terpilih ketua tanfidziyah dari tokoh muda yang dapat menggerakkan roda organisasi, menyatukan misi warga Nahdiyin dan  dapat menyalurkan program-program NU dari pusat ke Tubaba.

"Semoga dalam Konfercab nanti  terpilih pengurus yang dapat mengibarkan bendera NU di Tubaba," kata Sutikno, Jumat (13/7).

Sutikno juga menegaskan sebagai bagian dari Badan Otonom NU, Ansor dan Banser siap berpartisipasi dalam kegiatan Konfercab NU Tubaba. (sumber)

Post a Comment

0 Comments